Writer this blog

By Yerry

Ini adalah aq, penulis dari blog ini. *perasaan gak penting deh*. Tapi lebih baik begini supaya smua pada tahu penulis dari blog ini. Sekarang aku bocorin sedikit tentang diriku.
Aku lahir pada bulan Maret ya aku sih lahir dengan normal, hanya dengan ditarik secara paksa sih tapi yang penting aku lahir dengan normal, ya aku tahu hal ini gak penting. Pertama kali sekolah di TK, dan alhamdullilah aku lulus dan dapat diterima di SD. Di SD aku slalu naik kelas tanpa nyogok lhosetelah lulus SD aku bersekolah di SMP 26. Setelah semua hal buruk berlalu akhirnya lulus dengan nilai yang tak disangka secara gitu aku masuk SMA 11 sekali lagi tanpa nyogok lho. Dan akhirnya masuk dikelas X-1 bagi smuanya gak usah kaget hal ini sudah biasa.
Mungkin hanya sampai disini saja. See you later.
 

0 comments so far.

Something to say?